Jumat, 02 Oktober 2015

HAPPY WEDDING MY MAS

Aloha abang gue satu-satunya yang punya kulit hitam sendiri haha rasis. Tapi yang paling bagus alis, mancung hidungnya, dan tipis bibirnya. Banyak yang bilang manisan mas Prima dari pada adiknya yang cewek. Iya itu aku yang dimaksud, da aku mah apa atuh malah sering dibilang ganteng huhu.

Maaf belum sempat menulis tentang mu dan tentang kakak perempuanku yang baru. Selamat ya mas Prima sudah dewasa. Semoga adik perempuanmu satu-satunya ini juga segera dipertemukan dengan jodohnya aamiin. Walaupun gue belum mau nikah sih tapi katanya gak boleh ngomong gitu, ah bingung. Yaudahlah gimana Tuhan aja. Aku mah manut wes.

happy wedding saudaraku
Prima abangku akhirnya nikah di usia 28 tahun. Horeeeeee aku senang, jadi pemimpin keluarga yang baik yaaaa. Semoga cepat dapet momongan yang lucu, gue maunya laki sih biar gampang gue ajak main gue culik naik gunung ntar hehe.

langgeng terus yaaaa
Halo mbak Reni kakak perempuanku yang baru. Cantik dan tinggi hehe senang jadi istri yang sabar ya buat mas Prima. Dia mah emang gak jagoan dan malah cimat-cimit. Siapa tau pas udah nikah jadi sedikit pemberani ya. Aamiin.

akhirnya punya kakak perempuan hehe
Udah ah ntar semakin banyak yang ditulis semakin banyak kejelekan mas Prima yang gue bongkar haha. Selamat merayakan pernikahan di 31 Mei 2015 yaaaaa. Langgeng sampai kakek nenek aamiin. Gak usah ambek-ambekan. Kan capek marahan tuh? iya kan? hehe.

only one

Tidak ada komentar:

Posting Komentar